Gallery

                          

//

9 thoughts on “Gallery”

  1. saya memakai mitsubishi colt t120 th 81, saya ingin mengganti dinamo cas saya dengan alternator model baru( yang pakai regulator di dalam dinamo). dinamo mobil apa yang cocok dengan mobil saya? mohon pencerahannya pak….trmksh

    1. terima kasih telah masuk di blog saya
      dinamo cas agar tidak banyak perombakan pada kedudukan dinamo di mesin
      saya sarankan pakai dinamo cas colt t120 tahun tinngi,sebab dinamonya sudah seperti
      yang saudara inginkan.namun klau kita pakai dinamo mobil lain akan merubah sikit
      banyaknya di kedudukan mesin.banyak dinamo cas yg bsa di pasangkan dengan syarat
      merubah kedudukan dinamo tersebut di mesin.terima kasih semga bermamfaat

  2. maaf pak, saya mau tanya. dinamo amper saya punya colt t th 1980. lampu chg nyala waktu jmesin hidup.. saya cek di dinamonya ga ada gaya magnet,waktu kontak dalam posisi on. trus kulnya masih panjang. kira2 apanya ya pak yang bermasalah. soalnya tukang servis diamonya jauh banget. terima kasih sebelumnya pak.

    1. ya pak dari analisa info bapak kemungkinan angker/armaturnya putus. Dan juga bsa di sebabkan api kontak
      ga masuk ke dinamo cas.colt thn 80 an biasa nya masih pakai otomat cas/cut aut di luar,coba di langsungkan
      api langsung yg di dinamo cas ke cok/soket kabel yg di dinamo ke kode f,didinamo itu ada kode E NEGATIF
      F CARBONBRUSH DAN N netral api keluar dari dinamo cas ke otomat cas.klo dinamonya mengisi secara api langsung
      dinamo cas bapak itu bagus/baik,kerusakannya di wayar/kabil atau di otomat cas semoga bermaamfaat terima kasih

  3. malam mas, saya baru ganti dinamo cas mobil saya,masih pake sistem ket out mas, tp aki nya sering panas kalo jalan jauh, kira2 masalahnya dimana ya mas? mohon bantuannya.mobil saya L300 picup bensin thn 85

  4. mas, mo tanya. sy ada ganti dinamo cas sdh beberapa bulan, dan saat ini baru ganti aki. namun saya cek dgn avo, tegangan di aki sebelum dan setelah mesin hidup tdk ada perubahan tegangan (11 s/d 12volt) di kutup + dan – aki…., jika kabel plus aki di cabut dan sebaliknya kabel B+ dinamo cas dicabut salah satu, mesin tetap hidup….mohon pencerahannya mas…terima kasih dan salam kenal….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s